Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Untuk Anda yang sedang mencari cara yang ampuh untuk menghilangkan keloid, kami punya rekomendasi obat herbal penghilang keloid paling mujarab yaitu QnC Jelly Gamat.

Namun sebelum membahas lebih jauh tentang obat keloid qnc jelly gamat, sebaiknya Anda mengetahui dulu apa itu keloid. Berikut kami sudah sajikan informasi lengkapnya untuk Anda.

Apa itu keloid?
Keloid adalah benjolan kulit/daging yang akibatkan oleh bekas luka, seperti luka sayat, luka akibat jatuh dari motor dan juga luka akibat operasi caesar. Keloid umumnya memiliki permukaan yang licin dan berwarna kemerah-merahan.

Beberapa keloid menjadi cukup besar dan tidak enak dipandang. Selain menyebabkan masalah kosmetik atau keindahan kulit, bekas luka yang terlihat rimbun cenderung gatal, perih, atau bahkan terasa nyeri atau sakit ketika disentuh.

Keloid berkembang paling sering di dada, punggung, bahu, dan telinga. Keloid jarang sekali yang terjadi pada wajah (dengan pengecualian pada rahang).

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara menghilangkan keloid yang aman adalah dengan obat herbal qnc jelly gamat. Pengobatan keloid dengan qnc jelly gamat sangat efektif sekali berbeda dengan cara operasi. Menghilangkan keloid dengan cara operasi biasanya tidak efektif dan cenderung bekas operasi tersebut bisa muncul kembali dan menjadi keloid yang baru. Berbeda halnya dengan pnegobatan herbal, keloid biasa dihilangkan sampai keakar-akarnya.

Apa itu qnc jelly gamat ???
QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang terbuat dari 100% ekstrak gamat emas yang khasiatnya sudah terbukti sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah keluhan kesehatan.

Berikut khasiat dan manfaat dari obat herbal keloid qnc jelly gamat :
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membuat kulit lebih muda dan memperlambat penuaan dini.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Mencegah terjadinya jaringan kulit/daging tambahan (keloid) akibat luka.
  • Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
  • Mencegah bakteri dan virus penyebab penyakit
  • Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
  • Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara menyeluruh.

QnC Jelly Gamat aman untuk kulit dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun, karena qnc jelly di buat dari keseluruhan bahan herbal, tidak ada campuran zat/bahan kimia berbahaya.

Cara pemakain qnc jelly gamat :
  • Oleskan qnc jelly gamat pada keloid secara merata, diamkan sejenak setelah itu bilas dengan air bersih
  • Lakukan cara ini 3 kali sehari agar hasilnya efektif.
  • Agar hasilnya lebih cepat dan maksimal, konsumsi juga qnc jelly gamat secara teratur dengan takaran 2 sendok makan di minum 3 kali sehari.
Itulah cara menghilangkan keloid tanpa operasi dengan qnc jelly gamat yang alami dan aman. Jika Anda berminat mencoba cara ini, Anda bisa memesan obat keloid kepada kami dengan mengirimkan sms pemesanan qnc jelly gamat dengan format seperti di bawah ini :

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.


Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi"

Posting Komentar